Think SMART, Life Well

Saturday, October 10, 2015

Download Injek Telkomsel Terbaru Oktober 2015

Internet gratis? siapa yang tidak mau berinternetan gratis. Semua orang juga mau kalau bisa akses internet tanpa bayar kuota alias GRAAAAAATIIIIIISSSSSS. Kali ini saya akan share injek buat telkomtel yang tercinta, injek ini bisa digunakan untuk semua kartu telkomtel kecuali Kartu SAKTI. 

Injek TSEL COEG 

1. Langkah pertama silahkan download dulu injeknya DISINI penampakannya seperti gambar diatas saja, dan intinya yang penting bisa digunakan saja dan ingat saya gak pernah membagikan injek yang mati lalu dishare ulang, karena sebelum saya bagikan sudah tentu sudah saya testing dulu.

2. Injek TSEL COEG gak pandang bulu harus pakai ip genap atau ip ganjil, anda gak perlu mikirin dapat ip berapa karena sudah dipastikan semua ip bisa dibabat habis dan bisa konek.

3. Port Injek adalah 8888 jadi jika anda setting pada bitvise gunakan port 8888, lalu pilih tab Option pada bitvise pilih Always Reconnect Automaticaly dan beri angka 0 pada first time reconnection itu juga jika anda menggunakan injek tersebut tanpa pulsa tanpa kuota atau sangat boke sekali, sebagai percobaannya silahkan gunakan kartu yang gak ada sama sekali pulsanya atau nol pulsa biar gak malak, kalau mau paket itu lebih bagus apalagi kalau pakai pulsa pasti speednya lebih ngacir sudah saya test pakai pulsa juga dan gak malak pulsa, buat jaga-jaga anda coba dulu saja gak pakai pulsa.

4. Cara konek, karena tutorialnya buat yang gak pake pulsa jadi aktifkan dulu Bitvise dan Injeknya dan lihat log dibitvise dibawah harus looping dulu, kalau sudah konek modem, anda gak perlu mikirin dapat ip berapa karena semua ip bisa konek, kalau sudah konek proxifiernya jika anda pengguna proxifier. Intinya pakai mode KEJUT.

Jika ada kekurangan pada tutorial dan postingan ini secepatnya akan segera ditambahkan dan cukup hanya itu saja tips kali ini yaitu Download Injek Telkomsel Terbaru Oktober 2015 semoga bermanfaat dan dapat membantu, gunakan injek tersebut dengan bijak, jika injek yang saya berikan sudah mati alias co.id anda tinggal datang kemari lagi saja karena secepatnya akan diupdate, karena injek yang saya bagikan adalah injek yang sekaligus yang saya gunakan saat ini, dan semua resiko ditanggung penumpang pesawat jaringan saja

1 comment:

Mohon untuk berkomentar dengan sopan, no spam atau link aktif, kritik dan saran sangat kami butuhkan. terima kasih.