Think SMART, Life Well

Monday, May 4, 2015

Inject 128/39


Dipagi yang cerah ini saya akan bagikan inject khusus kartu simpati &loop, dari pada bingun dengan kartu as yang lagi galau. inejct ini hanya bisa connect dengan proxy squid.

Inject ini saya buat se simple mungkin untuk memudahkan dalam penggunaanx. Saat uji coba inject ini saya menggunakan akun gratis dari fashssh.com, lumayan lho speed juga gak kalah sama yang premium. :D.

Oh ya... jangan intip ya, inject sudah saya protect demi keamanan dan kenyamanan bersama. Ok.. yang mau pake inject nya silahkan saja langsung download di bawah ini:

 PENAMPAKAN

ini saya test dengan qos seadanya :)

http://goo.gl/fWpIbR
Jangan lupa komen dan review nya ya agan-agan
 


No comments:

Post a Comment

Mohon untuk berkomentar dengan sopan, no spam atau link aktif, kritik dan saran sangat kami butuhkan. terima kasih.